Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ukraina Diserang Rusia, ESL Tetap Lanjutkan IEM Katowice 2022

Ukraina Diserang Rusia, ESL Tetap Lanjutkan IEM Katowice 2022 Esport.co.id -  ESL sebagai penyelenggara turnamen yang menjalankan IEM Katow...

Ukraina Diserang Rusia, ESL Tetap Lanjutkan IEM Katowice 2022


Esport.co.id - ESL sebagai penyelenggara turnamen yang menjalankan IEM Katowice telah mengkonfirmasi bahwa playoff CS:GO dan StarCraft II akan tetap berlangsung sesuai rencana awal. Meskipun tengah terjadi invasi Rusia ke Ukraina.


"Kami memantau dengan cermat situasi di Ukraina. Prioritas kami saat ini adalah mendukung para pemain, talenta, dan staf yang mungkin terpengaruh olehnya. Turnamen SC2 & CSGO akan berlanjut sesuai rencana," bunyi cuitan Twitter @EIM dilansir Jumat (25/2/22).


Playoff IEM Katowice CS:GO akan digelar pada 25 Februari 2022. Sementara playoff StarCraft II akan dimulai pada 26 Februari 2022.


Walaupun tak ada pemain Ukraina atau Rusia yang ikut StarCraft II, tetapi ada banyak pemain dan pelatih CS:GO dari Ukraina yang menghadiri IEM Katowice, termasuk S1mple yang merupakan salah satu pemain NAVI.


S1mple juga terlihat menunjukkan kepeduliannya melalui media sosial usai Rusia meluncurkan rudal menyerang kota dan bandara Ukraina. 



( Gambar : ESL / Penulis : Fitri )



Tags : IEM Katowice 2022, esl, liquipedia, ESL 2021


Reponsive Ads