Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

FaZe Clan Jadi Pemenang IEM Katowice 2022

FaZe Clan Jadi Pemenang IEM Katowice 2022 Esport.co.id -  Grand final IEM Katowice 2022 telah selesai digelar. Pada turnamen scene CS:GO te...

FaZe Clan Jadi Pemenang IEM Katowice 2022


Esport.co.id - Grand final IEM Katowice 2022 telah selesai digelar. Pada turnamen scene CS:GO tersebut, FaZe Clan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan G2 dengan skor akhir 3-0.


Faze Clan berhasil menang meskipun pada babak grand final ini mereka harus mendatangkan Justin “jks” Savage sebagai stand-in. Jks menggantikan Håvard “rain” Nygaard yang absen bermain akibat dinyatakan positif Covid-19.


Kapten FaZe, Finn "karrigan" Andersen pun mengungkapkan perasaannya atas kemenangan timnya usai beberapa kali gagal membawa pulang tropi di IEM Katowice sebelumnya.


“Saya seharusnya menang pada 2018, tetapi tidak, sekarang saya kembali dan memenangkan trofi Katowice ini,” ujar Karrigan melansir Dot Esports, Selasa (1/3/22).


FaZe Clan telah memenangkan turnamen CS:GO besar ketiganya. Kemenangan ini juga menjadi obat bagi FaZe Clan atas performa yang kurang optimal pada 2020 lalu.



( Gambar : Twitter @FaZeClan / Penulis : Fitri )



Tags : pemilik FaZe Clan, FaZe Clan memberFaZe Clan csgo, FaZe Clan ig


Reponsive Ads