Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Free Fire Gandeng BTS Siap Rilis Kolaborasi

Free Fire Gandeng BTS Siap Rilis Kolaborasi  Esport.co.id -  Free Fire mengumumkan kabar gembira bagi penggemar mereka sekaligus para pecin...

Free Fire Gandeng BTS Siap Rilis Kolaborasi 


Esport.co.idFree Fire mengumumkan kabar gembira bagi penggemar mereka sekaligus para pecinta K-pop. Pasalnya game besutan Garena ini akan melakukan kolaborasi dengan BTS. 


BTS merupakan salah satu boy grup asal Korea Selatan yang tengah naik daun. Grup yang berada dibawah naungan HYBE Entertainment ini telah sukses merilis banyak lagu populer seperti Butter, Dynamite, hingga IDOL.


"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi global kami dengan ikon pop abad ke-21, BTS!," tulis akun Instagram @freefirebgid dikutip Selasa (1/3/22).


Dalam pengumuman tersebut, kolaborasi ini kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret 2022. Namun masih belum diketahui tanggal rilis kolaborasi Free Fire dengan BTS tersebut.


"Kolaborasi ini melibatkan salah satu artis musik (BTS) dengan streaming terbanyak di dunia yang bergabung dengan dunia Free Fire dalam event yang belum pernah ada sebelumnya di bulan Maret nanti," imbuhnya.



( Gambar : Instagram @freefirebgid / Penulis : Fitri )



Tags : BTS V, BTS logo, BTS Jungkook, BTS Dynamite



Reponsive Ads