Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

S1mple Donasikan Rp 473 Juta Dukung Tentara Ukraina

S1mple-Donasikan-Rp-473-Juta-Dukung-Tentara-Ukraina Esport.co.id -  Pemain CS:GO asal Ukraina, Oleksandr " s1mple " Kostyliev mem...

S1mple-Donasikan-Rp-473-Juta-Dukung-Tentara-Ukraina


Esport.co.idPemain CS:GO asal Ukraina, Oleksandr "s1mple" Kostyliev memberikan sumbangan sebesar satu juta hryvnia Ukraina atau sekitar Rp 473 juta untuk mendukung tentara Ukraina.


S1mple yang hadir di ajang IEM Katowice 2022 menyampaikan pesan perdamaian kepada publik sebagai bentuk kepedulian atas apa yang terjadi di negaranya berasal. 


"Kita semua menginginkan perdamaian–untuk Ukraina, dan untuk seluruh dunia. Kami semua takut, dan kami semua harus menunjukkan contoh di turnamen ini." jelas S1mple melansir Dot Esports, Selasa (1/3/22).


"Kami harus tetap bersama sebagai satu kesatuan, dengan penggemar kami, dengan teman-teman kami, dan dengan semua orang yang menonton," lanjutnya.


S1mple sendiri tengah berada di Polandia untuk mengikuti IEM Katowice minggu lalu. Namun kemungkinan ia tidak akan dapat kembali ke Ukraina karena konflik yang sedang berlangsung di negara tersebut.



( Gambar : Instagram @s1mpleo / Penulis : Fitri )



Tags : s1mple configs1mple crosshairNAVI csgos1mple hltv



Reponsive Ads