Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gunakan Tips Ini Saat Main di Daerah Mill Free Fire

Gunakan Tips Ini Saat Main di Daerah Mill Free Fire Esport.co.id -  Salah satu permain yang banyak diminati yaitu Free Fire . Dalam permain...

Gunakan Tips Ini Saat Main di Daerah Mill Free Fire


Esport.co.idSalah satu permain yang banyak diminati yaitu Free Fire. Dalam permainan Free Fire, pemain dapat memilih map yang akan digunakan.


Map yang cukup sering digunakan pemain yaitu Mill (bermuda). Pada map ini, terdapat lokasi yang bernama Mill. Namun untuk masuk ke dalam Mill, pemain perlu waspada. Karena lokasi ini cukup ramai musuh.


Melansir Skor.id pada Sabtu (12/2/22), ada beberapa tips yang dapat digunakan jika sedang berada di daerah Mill. Pertama, looting senjata terlebih dahulu. Pilih senjata yang mumpuni dalam mengalahkan musuh.


Kedua, menggunakan Pet Falco. Karena daerah Mill ramai oleh lawan, maka pemain butuh kecepatan yang tinggi sehingga pet Falco dapat menjadi pilihan. 


Terakhir, jika pemain tidak ingin berhadapan dengan lawan maka pemain harus mencari tempat sembunyi. Pemain dapat bersembunyi hingga situasi aman lalu kembali melakukan serangan.



( Gambar : One Esports / Penulis : Fitri )



Tags : free fire pc, garena free fire, free fire game onlinefree fire 2



Reponsive Ads