Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan Jess No Limit Pensiun dari Pemain EVOS

Ini Alasan Jess No Limit Pensiun Jadi Pemain EVOS  Esport.co.id  -  Jess No Limit merupakan mantan pemain EVOS yang memutuskan untuk pensiu...

Ini Alasan Jess No Limit Pensiun Jadi Pemain EVOS 


Esport.co.id - Jess No Limit merupakan mantan pemain EVOS yang memutuskan untuk pensiun. Kini ia menjalani karir sebagai content creator Mobile Legends.


Meskipun telah lama meninggalkan EVOS, alasan Jess masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab. Namun baru-baru, mantan rekannya di EVOS yaitu Oura dan DeanKT membeberkan alasannya.


Melalui Nimo TV, DeanKT dan Oura pun mengungkapkan alasan Jess No Limit yang memutuskan pensiun dari organisasi esports satu ini.


“Dia itu keluar karena waktu, dia memilih untuk menjadi content creator. Waktu itu engga bisa dibeli, hanya 24 jam. Justin (Jess) itu orang yang pinter banget, dia sudah calculated dan sudah melihat apa yang akan dia lakukan.” jelas Oura dan DeanKT mengutip Revival TV, Sabtu (12/2/22).


Keputusan Jess No Limit untuk pensiun pun sepertinya sudah dipikirkan secara matang. Ia pun kini telah menjalani karirnya sebagai content creator.



( Gambar : Instagram @jessnolimit / Penulis : Fitri )



Tags : Jess no limit umur, Jess no limit ml, Jess no limit nama asli, pacar Jess no limit


Reponsive Ads