Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hustla Resmi Gabung Army Geniuses

Hustla Resmi Gabung Army Geniuses Esport.co.id -  Menjelang DPC SEA Tour 2, seluruh tim yang ikut serta mulai mempersiapkan diri termasuk A...

Hustla Resmi Gabung Army Geniuses


Esport.co.idMenjelang DPC SEA Tour 2, seluruh tim yang ikut serta mulai mempersiapkan diri termasuk Army Geniuses. Salah satu persiapan Army Geniuses dengan mendatangkan pemain baru yakni Ravdan “Hustla” Narmandakh.


Sebelumnya, Hustla bermain untuk Neon Esports. Bergabungnya Hustla dengan Army Geniuses menggantikan posisi LyM- yang merupakan roster dengan status yang dinonaktifkan.


"Welcome to the club @narman_nasf! Berharap dapat menjadi partner yang baik. Mari membuat masa depan yang baik dengan Army Geniuses," bunyi postingan Instagram @armygeniuses dilansir Jumat (4/2/22).


Usai ditinggal salah satu penggawanya, Mamang Daya performa Army Geniuses dalam beberapa bulan terakhir semakin menurun. Padahal Army Geniuses diharapkan dapat menjadi kekuatan baru Dota 2 di Indonesia.


Maka Army Geniuses berharap dengan kedatangan Hustla ini dapat memperkuat sekaligus meningkatkan performa tim. Sehingga dapat tampil baik di DPC SEA Tour 2 mendatang.



( Gambar : Instagram @armygeniuses / Penulis : Fitri )



Tags : ag dota 2, Army Geniuses bootcamp, Mamang Daya, woMy dota 2


Reponsive Ads