Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Daftar Roster EVOS Icon Untuk MDL ID S5

Ini Daftar Roster EVOS Icon Untuk MDL ID S5 Esport.co.id -  Jelang MDL ID Season 5, EVOS Icon secara resmi mengumumkan roster mereka melalu...

Ini Daftar Roster EVOS Icon Untuk MDL ID S5


Esport.co.idJelang MDL ID Season 5, EVOS Icon secara resmi mengumumkan roster mereka melalui akun instagram resmi EVOS Esports. Ada 9 orang pemain yang akan membela EVOS Icon di turnamen tersebut.


"Nungguin roster ya? Get ready for the Icon! Perjalanan Icon akan segera dimulai! Bersama Coach @evos.four, Icon akan memberikan performa terbaik di MDL season ini. Mohon dukungan dan doanya ya Fams semoga Icon bisa mendapatkan hasil terbaik!” bunyi postingan Instagram @evosesports dikutip Kamis (3/2/22).


Dalam sebuah video yang diposting tersebut, ada dua bayangan misterius yang belum diungkap. Namun para penggemar menduga bahwa kedua roster itu adalah Wann dan LJ.


Ketujuh roster lainnya yang siap bersaing untuk membawa nama EVOS Icon di MDL ID S5 yaitu Ravicy, Bajan, Panser, Ckim, Tazz DD, Pendragon, dan Claw Kun.


Pada MDL ID Season 4, EVOS Icon menunjukkan performa yang cukup baik. EVOS Icon berhasil masuk ke Grand Final berhadapan dengan Alter Ego X. Namun berakhir dengan Alter Ego X yang keluar sebagai pemenang.



( Gambar : EVOS Legend / Penulis : Fitri )



Tags : Evos mdl 2021, evos mdl season 2, evos legend, mdl id


Reponsive Ads