Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kontraknya Telah Habis, Doto Resmi Tinggalkan ENCE

Kontraknya Habis, Doto Resmi Tinggalkan ENCE  Esport.co.id -  ENCE mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan salah satu pemain esports CS:GO ...

Kontraknya Habis, Doto Resmi Tinggalkan ENCE 


Esport.co.id - ENCE mengumumkan bahwa kontrak mereka dengan salah satu pemain esports CS:GO yakni Joonas “⁠doto⁠” Forss resmi berakhir.


"Joonas @dotocsgo Forss sekarang resmi dibebaskan dari kontrak ENCE-nya, dan sepenuhnya bebas untuk mencari peluang lain. Semoga berhasil dan sampai jumpa di server," tulis ENCE dilansir dari akun Twitter resminya, Kamis (3/2/22).


Sebelum bergabung dengan ENCE, Doto menghabiskan lebih dari setahun bersama HAVU yang merupakan tim terbaik kedua di Finlandia. Hingga akhirnya bergabung dengan tim CS:GO ENCE pada November 2020.


Doto berhasil membawa nama ENCE menempati peringkat ketujuh di dunia dalam peringkat HLTV pada November 2021 setelah mereka lolos dan bermain di PGL Stockholm Major.


Dalam wawancaranya bersama HLTV dilansir dari Dot Esports, Doto mengungkapkan bahwa dirinya siap bergabung untuk bermain bersama pemain Finlandia maupun internasional.


“Saya juga terbuka untuk bergabung dengan pemain Finlandia atau internasional, meskipun sayangnya saat ini tidak banyak peluang di Finlandia.” ujarnya.



( Gambar : ENCE / Penulis : Fitri )



Tags : doto csgo steamdoto meaningdoto steamspinx csgo


Reponsive Ads