Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MWI 2022 Pecahkan Rekor Penonton Esports Ladies

MWI 2022 Pecahkan Rekor Penonton Esports Ladies Esport.co.id -  Moonton bersama ONE Esports menggelar turnamen Mobile Legends ladies tingkat...

MWI 2022 Pecahkan Rekor Penonton Esports Ladies


Esport.co.id - Moonton bersama ONE Esports menggelar turnamen Mobile Legends ladies tingkat Asia Tenggara dengan nama Mobile Legends Women's Invitational (MWI) 2022. Turnamen ini digelar karena antusiasme penggemar dan juga pro player MLBB ladies di Asia Tenggara.


Berdasarkan data dari Esports Charts melansir One Esports pada Kamis (3/2/22), gelaran MWI 2022 berhasil memecahkan rekor penonton dan menjadi bukti bahwa scene esports Mobile Legends ladies memiliki banyak peminat dan tak kalah dari esports reguler.


MWI 2022 berhasil mengumpulkan 392.405 penonton saat pertandingan grand final antara Bigetron Era vs GPX Basreng digelar. Jumlah penonton yang menyaksikan pertandingan jauh lebih besar ketimbang scene esports MLBB ladies lainnya. 


Bahkan turnamen yang diikuti oleh sembilan tim dari lima negara berbeda di Asia Tenggara ini memiliki peak viewers lebih dari 100 persen dibandingkan WSL Season 3 yang mampu mengumpulkan peak viewers sebanyak 129.702 penonton.


Jumlah ini merupakan rekor sepanjang masa untuk turnamen esports ladies. Hal ini juga mengisyaratkan bahwa scene esports MLBB ladies banyak diminati sekaligus sangat menjanjikan di masa mendatang.



( Sumber : One Esports / Gambar : MWI 2022 / Penulis : Fitri )



Tags : Jadwal mwi mlbb hari ini, mlbb women's invitational, Jadwal mlbb women's invitational 2022 hari ini


Reponsive Ads