Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Major Pertama CS:GO 2022 Akan Digelar di Antwerpen

Major Pertama CS:GO 2022 Akan Digelar di Antwerpen Esport.co.id -  PGL sebagai penyelenggara CS:GO Major pertama tahun 2022 mengungkapkan ...

Major Pertama CS:GO 2022 Akan Digelar di Antwerpen


Esport.co.idPGL sebagai penyelenggara CS:GO Major pertama tahun 2022 mengungkapkan bahwa turnamen tersebut akan digelar di Antwerpen, Belgia. Acara ini diharapkan akan dimulai pada 9 Mei hingga 22 Mei 2022.


PGL CS:GO Major Antwerp juga akan membuka pintunya bagi penonton selama babak playoff. Mereka diatur untuk mengambil tempat di arena Antwerp Sportpaleis, yang memiliki kapasitas sekitar 23.000 orang.


"Kami siap menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar di dalam arena dan para penonton yang antusias di dalam negeri,” kata CEO PGL Silviu Stroie dalam siaran persnya dilansir Kamis (3/2/22).


"Belgia adalah pilihan pertama kami untuk Major karena terletak di jantung Eropa. Lokasinya dapat diakses oleh semua orang, dan Sportpaleis hanya berjarak 30 menit dari bandara Brussel,” imbuhnya.


PGL juga masih terus memantau situasi pandemi global “Kami terus mencermati situasi pandemi global, kami memeriksa setiap detail, dan kami siap untuk menyesuaikan rencana kami untuk memastikan keselamatan semua orang yang terlibat dalam turnamen ini,” ungkap penyelenggara.



( Sumber : Dot Esports / Gambar : PGL / Penulis : Fitri )



Tags : ESL ExpressESL EnglishESL OneESL PUBG

Reponsive Ads