Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lanjut Karir di Asia, MobaZane Beberkan Alasan Pilih Indonesia

Lanjut Karir di Asia, MobaZane Beberkan Alasan Pilih Indonesia  Esport.co.id -  Michael ‘ MobaZane ’ Cosgun mengungkapkan alasan mengapa di...

Lanjut Karir di Asia, MobaZane Beberkan Alasan Pilih Indonesia 


Esport.co.idMichael ‘MobaZane’ Cosgun mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Indonesia sebagai tujuan untuk melanjutkan karirnya. MobaZane merupakan salah satu pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) asal Amerika Utara.


Dalam video yang diupload oleh kanal YouTube Zeys, yang merupakan pemilik EVOS Esports, Zeys bertanya kepada MobaZane terkait alasan dirinya memilih Indonesia.


MobaZane mengatakan salah satu alasannya karena banyak penggemarnya yang berasal dari Indonesia. Ia juga dikabarkan akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.


“Saya rasa, mereka lebih banyak menyukai saya di Indonesia. Saya punya banyak fans juga di sana. Tidak ada alasannya saya memilih ke Filipina kalau semua orang disana tidak begitu menyukai saya. Tetapi saya juga akan menyempatkan diri berkunjung ke Filipina nantinya,” jelas MobaZane dilansir pada Rabu (2/2/22).


Tujuan kunjungannya ke Indonesia selain untuk melanjutkan karirnya, MobaZane juga ingin mengembangkan kemampuanya di esports Mobile Legends.



( Gambar : Moonton / Penulis : Fitri )



Tags : mobazane nationalitymobazane age, mobazane biobtk mobazane

Reponsive Ads