Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jks Jadi Stand-In FaZe Clan di IEM Katowice

Jks Jadi Stand-In FaZe Clan di IEM Katowice Esport.co.id -  Justin “ jks ” Savage diumumkan menjadi stand-in untuk FaZe Clan untuk babak pe...

Jks Jadi Stand-In FaZe Clan di IEM Katowice



Esport.co.idJustin “jks” Savage diumumkan menjadi stand-in untuk FaZe Clan untuk babak perempat final IEM Katowice 2022. Jks menggantikan posisi Håvard “rain” Nygaard yang masih dinyatakan positif Covid-19.


Rain dinyatakan positif untuk pertama kalinya pada 19 Februari 2022 lalu. Ia bermain terpisah dari rekan timnya melawan Fnatic dan Natus Vincere karena harus menjalani isolasi.


Melansir Dot Esports pada Sabtu (26/2/22), namun ESL tidak memperbolehkan peserta bermain secara terpisah dengan timnya pada babak perempat final ajang yang duselenggarakan di Spodek Arena, Polandia.


Jks pun dipilih sebagai pemain yang menggantikan Rain untuk bermain dengan FaZe Clan pada IEM Katowice 2022. Pada babak tersebut, FaZe Clan berhadapan dengan Gambit.


Sebelumnya, Jks juga sempat menjadi stand-in untuk FaZe beberapa waktu lalu usai Robin “ropz” Kool dinyatakan positif Covid-19. Pada saat itu FaZe berhasil mengalahkan Sprout dan MOUZ di babak Play-In.



( Gambar : HLTV / Penulis : Fitri )



Tags : jks csgo settings, jks csgo liquipedia, jks faceit, FaZe Clan


Reponsive Ads