Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liazz Dikabarkan Bermain Untuk Renegades di IEM Katowice

Liazz Dikabarkan Bermain Untuk Renegades di IEM Katowice Esport.co.id -  Jay " Liazz " Tregillgas dikanarkan akan bermain untuk Re...

Liazz Dikabarkan Bermain Untuk Renegades di IEM Katowice


Esport.co.id - Jay "Liazz" Tregillgas dikanarkan akan bermain untuk Renegades di tahap Play-In IEM Katowice. Liazz merupakan pemain yang masih terikat kontrak dengan EXTREMUM.


Masih belum jelas apakah Renegades ingin mengakuisisi Liazz dari EXTREMUM. Karena biaya transfer akan diperlukan dan Renegades mungkin ingin melihat bagaimana kinerja pemain berusia 24 tahun itu sebelum melakukan langkah selanjutnya.


Melansir Dot Esports pada Rabu (9/2/22), apabila benar Liazz dikonfirmasi sebagai pengganti Renegades untuk IEM Katowice, maka tim mendapatkan kekuatan lebih dari pemain di scene CS:GO ini.


Selain itu, Liazz juga akan reuni kembali dengan mantan rekan setimnya Jordan "Hatz" Bajic, Simon "Sico" Williams, dan Alistair "aliStair" Johnston.


Sementara Tahap Play-In IEM Katowice akan digelar selama dua hari terhitung mulai dari 15-16 Februari 2022. Sedangkan acara utama akan berlangsung dari 17-27 Februari 2022 mendatang.



( Gambar : Renegades / Penulis : Fitri )



Tags : ORDER liquipedia, sharks csgo, paiN csgo, sharks hltv


Reponsive Ads