Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bigetron Alpha Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 9

Bigetron Alpha Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 9 Esport.co.id -  Turnamen MPL ID Season 9 yang akan dilaksanakan pada 18 Februari hingga...

Bigetron Alpha Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 9


Esport.co.idTurnamen MPL ID Season 9 yang akan dilaksanakan pada 18 Februari hingga 24 April 2022. Para tim yang menjadi peserta pun mulai mengumumkan deretan rosternya yang siap bermain di MPL ID season 9. 


Tak mau ketinggal dengan tim lainnya, Bigetron Alpha juga ikut merilis line up rosternya. Hal ini diungkapkan melalui kanal Youtube resminya dilansir pada Rabu (9/2/22).


Ada tujuh roster yang diungkap Bigetron Alpha. Ketujuh nama tersebut yaitu Hengky “kyy” Gunawan, Deven “Renbo” Markos, Muhammad “Rippo” Arif, Matthew “Matt” Geraldo, I Gusti “Bottle” Agung, Gusti Made Indra “Xorizo” Dwipayana, serta Maxwell “Maxx” Alessandro.


Bigetron Alpha patut diperhitungkan sebagai salah satu tim MLBB ternama. Setidaknya satu posisi runner-up sudah dikantongi mereka di MPL ID Season 7.


Namun prestasi ini tak bisa dipertahankan oleh Bigetron Alpha dimusim ke 8. Mereka yang biasa menduduki posisi empat besar harus rela turun menjadi posisi enam Regular Season.



( Gambar : Youtube Bigetron TV / Penulis : Fitri )



Tags : BTR ZuxxyBTR Alphabtr logoBTR 2021


Reponsive Ads