Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

MobaZane Ungkap Ingin Bermain dengan Antimage

MobaZane-Ungkap-Ingin-Bermain-dengan-Antimage Esport.co.id -  Kapten tim BTK , MobaZane sempat menghebohkan para penggemar usai dirinya men...

MobaZane-Ungkap-Ingin-Bermain-dengan-Antimage


Esport.co.idKapten tim BTK, MobaZane sempat menghebohkan para penggemar usai dirinya mengungkapkan ingin berkarir di Asia Tenggara dan membuka peluang bagi tim manapun untuk merekrut dirinya.


Belum lama ini, MobaZane diketahui akan berkunjung ke Indonesia. Terdapat rumor yang mengatakan bahwa ia akan segera bergabung dengan salah satu tim Esports di Asia Tenggara.


MobaZene juga menyebut bahwa dirinya ingin bermain satu tim dengan Antimage yang merupakan salah satu pemain EVOS Esports.


“Saya dengar Antimage adalah pemain yang sangat pintar. Mereka memanggilnya dengan julukan profesor/dokter, Dr. Antimage. Mungkin saya ingin bermain dengannya,” kata MobaZane melansir kanal Youtube pemilik EVOS Zeys, Rabu (2/2/22).


Sebelumnya, MobaZane yang merupakan pemain Mobile Legends berhasil membawa BTK menempati posisi tiga besar di M3 World Championship. Hal ini membuat pemain yang menetap di Amerika Serikat ini bersama timnya menjadi sangat populer di Asia Tenggara.



( Gambar : Moonton / Penulis : Fitri )



Tags : mobazane nationalitymobazane age, mobazane biobtk mobazane



Reponsive Ads