Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

EVOS Reborn Raih Kemenangan di Final Qualifier PMPL ID Season 5

EVOS Reborn Raih Kemenangan di Final Qualifier PMPL ID Season 5 Esport.co.id -  EVOS Reborn berhasil keluar menjadi pemenang di babak Final...

EVOS Reborn Raih Kemenangan di Final Qualifier PMPL ID Season 5


Esport.co.idEVOS Reborn berhasil keluar menjadi pemenang di babak Final Qualifier PMPL ID Season 5. Kemenangan ini diraih EVOS Reborn usai bermain 15 ronde selama tiga hari.


Hasil ini membuat EVOS Reborn kembali berlaga di PMPL ID usai terdegradasi pada Season 3 dan gagal meraih tiket ke musim reguler Season 4 melalui ajang PMNC ID 2021 yang merupakan Final Qualifier pada musim tersebut.


"Team @evosesports tidak ingin gagal untuk yang kedua kalinya, kegigihan mereka untuk lolos menuju PMPL ID membuah hasil dengan 192 poin mereka msnjadi juara di PMPL ID S5 QUALIAFER dan lolos ke PMPL ID S5," bunyi pengumuman PUBG Mobile Esports Indonesia dalam postingan Instagram resminya dilansir Rabu (2/2/22).


Selain EVOS Reborn, ada tim BMW 88, ONIC Esports dan Supply Bang yang juga berhasil lolos ke musim reguler PMPL ID Season 5. 


BMW 88 berhasil mengumpulkan 170 poin. Diikuti ONIC Esports dan Supply Bang yang masing-masing berhasil mengumpulkan 152 dan 136 poin untuk berada di posisi empat besar.



( Gambar : Instagram @evosesports / Penulis : Fitri )



Tags : microboy evos, pemain evos pubg 2021, evos kf biodata, liquipedia evos pubg


Reponsive Ads