Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BnTeT Kembali Bergabung dengan TYLOO

BnTeT Kembali Bergabung dengan TYLOO  Esport.co.id -  Pemain Counter-Strike Indonesia BnTeT memutuskan bergabung dengan TYLOO usai sebelum...

BnTeT Kembali Bergabung dengan TYLOO 


Esport.co.idPemain Counter-Strike Indonesia BnTeT memutuskan bergabung dengan TYLOO usai sebelumnya bermain membela EXTREMUM. 


"Saatnya kembali bekerja lagi! Rasanya senang bisa kembali! Akan menjadi IGL untuk tim dan saya akan melakukan yang terbaik! Semangat semuanya.” tulis BnTeT dikutip dari akun Twitter resminya, Rabu (2/2/22).


BnTeT mengisi posisi In Game Leader (IGL) TYLOO sejak tahun 2017 hingga 2019. Ia berhasil memimpin tim ke puncak Counter-Strike Cina, di mana mereka mencapai mereka naik sampai ke No 10 di Peringkat HLTV.


Usai kepergian BnTeT, TYLOO jatuh dari 30 besar pada tahun 2020 dan belum berhasil merebut posisinya kembali. Pada akhir tahun 2021, TYLOO menempati posisi No. 34.


Disisi lain, BnTet sempat bermain untuk tim Gen.G dan EXTREMUM, di mana tim tersebut tidak dapat memenuhi ekspektasi mereka sebelumnya sebagai tim. Kini BnTeT memutuskan bergabung kembali dengan TYLOO untuk mendorong kembali ke peringkat global teratas.



( Sumber : Dot Esports / Gambar : Starladder / Penulis : Fitri )



Tags : EXTREMUM CS:GO, BnTet CS:GO, BnTet yt, BnTet hltv


Reponsive Ads