Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan Jangs Tak Ingin Jadi Pelatih Esports di Sea Games 2022

Ini Alasan Jangs Tak Ingin Jadi Pelatih Esports di Sea Games 2022 Esport.co.id -  Muhammad “ Jangs ” Farhan merupakan seorang pelatih dari t...

Ini Alasan Jangs Tak Ingin Jadi Pelatih Esports di Sea Games 2022


Esport.co.id - Muhammad “Jangs” Farhan merupakan seorang pelatih dari tim Bigetron Red Aliens (RA). Jangs sudah terbukti berpengalaman dengan banyaknya prestasi yang diraih selama menjadi pelatih.


Melalui konferensi pers di kanal YouTube Bigetron TV, Gerry Eka sebagai host bertanya kepada Jangs apakah dirinya berminat untuk melatih timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2022. Terlebih WNA dibolehkan untuk mendaftar.


"Sejujurnya, saya tertarik dengan SEA Games secara pribadi. Saya pengen menjadi coach di SEA Games. Tapi, karena prestasi saya di tahun lalu tidak begitu baik apalagi untuk mewakili negara Indonesia. Itu membuat saya sedikit ragu karena saya berasal dari Malaysia dan itu agak sedikit, ya saya sadar diri karena pencapaian saya tidak bagus,” jelas Jangs dilansir pada Senin (31/1/22).


Kemampuan Jangs sendiri sebagai pelatih tak perlu diragukan lagi. Sebelumnya ia sempat dipercaya menjadi pelatih divisi PUBG Mobile dari Team Secret MY.


Ketika itu Jangs berhasil membawa timnya menjadi wakil Malaysia di ajang PUBG Mobile Work League (PMWL) East dan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0.



( Gambar : Instagram @btr_jangs / Penulis : Fitri )



Tags : btr jangs ig, liquipedia BTR, btr boyka, btr ryzen


Reponsive Ads