Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nama Liam Tak Masuk Roster MPL ID S9, Begini Kata CEO RRQ

Nama Liam Tak Masuk Roster MPL ID S9, Begini Kata CEO RRQ Esport.co.id -  RRQ Hoshi telah mengumumkan daftar para roster mereka yang siap ...

Nama Liam Tak Masuk Roster MPL ID S9, Begini Kata CEO RRQ


Esport.co.idRRQ Hoshi telah mengumumkan daftar para roster mereka yang siap bersaing di MPL ID Season 9. Namun dari deretan roster yang diungkap oleh RRQ tak ada nama Liam di dalamnya.


Pada akhir 2021 lalu, Liam sempat menjadi sorotan karena rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke tim lain. Bahkan Lam juga dikabarkan tengah melakukan trial dengan tim lain.


CEO RRQ Andrian Pauline pun mengungkapkan alasan mengapa nama Liam tidak disematkan untuk ambil bagian tim RRQ Hoshi untuk berlaga di MPL ID Season 9.


"Karena satu, roster nya udah full, terus dari Liamnya udah pengen rehat gitu. Ada omongan ke yang lain-lain tapi akhirnya dia nggak tertarik," ungkap AP melansir Indo Esports, Jumat (4/2/22).


Pernyataan ini sekaligus menjawab rumor bahwa Liam akan bergabung dengan tim lain tidak benar. Namanya tidak masuk roster RRQ Hoshi karena ingin rehat sejenak.



( Gambar : Instagram @rrq_ap / Penulis : Fitri )



Tags : umur liam rrq, rrq lj, evos liam, tinggi rrq liam


Reponsive Ads