Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tak Hanya Digelar Offline, MPL Season 9 Bisa Ditonton di Bioskop!

Tak Hanya Digelar Offline, MPL Season 9 Bisa Ditonton di Bioskop! Esport.co.id -  Salah satu turnamen esports yang telah banyak ditunggu-tu...

Tak Hanya Digelar Offline, MPL Season 9 Bisa Ditonton di Bioskop!


Esport.co.idSalah satu turnamen esports yang telah banyak ditunggu-tunggu yakni Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 9 akan segera digelar.


Pada musim ini mulai dari Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam ID, ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Rebellion akan bersaing di turnamen yang akan dilaksanakan pada 18 Februari hingga 24 April 2022. 


Menariknya pada musim ini, MPL ID tak hanya diselenggarakan secara offline dan terbuka untuk umum. Turnamen Mobile Legends yang satu ini bisa juga disaksikan di bioskop Cinepolis.


"Kita akan offline dan juga terbuka untuk umum, dan akhirnya MPL Indonesia bisa ditonton di bioskop! Tapi semua ini tentu saja akan dilakukan dengan menaati regulasi pemerintah dan memperketat protkol kesehatan” ungkap Public Relations & Communications Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha mengutip Revival TV, Sabtu (5/2/22).


MPL ID Season 9 akan digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Dan telah dikondisikan sebelumnya dengan instansi terkait seperti Satgas Covid, Satpol PP, dan sebagainya.



( Gambar : Revival TV / Penulis : Fitri )



Tags : jadwal mpl s9 2022jadwal mpl s8 rrqjadwal mpl s7bursa transfer mpl season 9


Reponsive Ads