Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rain Dinyatakan Positif Covid-19 di IEM Katowice

Rain Dinyatakan Positif Covid-19 di IEM Katowice Esport.co.id -  Salah satu pemain andalan FaZe Clan, Rain dinyatakan positif Covid-19. Has...

Rain Dinyatakan Positif Covid-19 di IEM Katowice


Esport.co.id - Salah satu pemain andalan FaZe Clan, Rain dinyatakan positif Covid-19. Hasil tes self-test antigen dirinya menunjukkan positif untuk Covid-19 usai merasakan beberapa gejala.


Seperti diketahui, Rain tengah ikut bermain bersama timnya di IEM Katowice 2022. Maka, ia pun harus menjalani isolasi dan akan bermain secara terpisah dari kamar hotel demi menataati protokol kesehatan.


"Sayangnya saya positif pada tes antigen hari ini setelah bangun dengan beberapa gejala. (Saya) melakukan tes PCR yang disediakan oleh @ESLCS dan akan bermain dari isolasi hingga saat itu (sembuh)," tulis akun Twitter @FaZe_rainCS dilansir Senin (21/2/22).


Situasi ini tentunya mengkhawatirkan bagi FaZe Clan. Meskipun Rain dapat memainkan babak penyisihan grup dari kamar hotel, namun kemungkinan tidak akan diizinkan untuk melakukan hal yang sama di babak Playoff jika Rain masih belum pulih juga. 


Babak Playoff akan berlangsung di Spodek Arena, Polandia di depan penonton langsung. ESL tidak mengizinkan pemain untuk mengikuti babak tersebut di luar arena karena ada perbedaan dalam lingkungan persaingan.



( Gambar : Twitter @FaZeClan / Penulis : Fitri )



Tags : NAVI csgo, FaZe Clan, Rain csgo wife, twitter Pasha


Reponsive Ads