Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan EVOS Zeys Soal Banyak Instagram Hilang di Industri Esports

Tanggapan EVOS Zeys Soal Banyak Instagram Hilang di Industri Esports Esport.co.id -  Baru-baru ini para pemggemar esports dibuat kebingunga...

Tanggapan EVOS Zeys Soal Banyak Instagram Hilang di Industri Esports


Esport.co.idBaru-baru ini para pemggemar esports dibuat kebingungan. Pasalnya akun sosial media, terutama milik tim esports, beserta para pemain profesional mereka hilang. 


Salah satunya adalah pelatih EVOS Esports, Zeys. Beberapa pekan belakangan ini, akun Instagram Zeys menghilang. Menurutnya, kesempatan ini dijadikan bisnis oleh pihak tertentu. Agar akun sosial media yang hilang dapat kembali lagi.


"Sekarang kan kalau di industri esports banyak instagram orang, tapi gua enggak tau itu bener-bener di report di-hack atau apa, tapi ini udah bisnisnya. Kayak bikin IG hilang, minta orang kasih duit bisa balik, udah jadi bisnis sih," kata Zeys melansir Revival TV, Senin (21/2/22).


Zeys juga menyarankan kepada para netizen, terutama yang selalu mendukung kasus report ini, untuk mengurangi tindakannya tersebut. Hal ini tentunya merugikan esports tanah air.


"Jadi jangan bikin nama industri kita jelek begitu sih, kayak mereka takut mengeluarkan suara mereka karena takut Instagram hilang," pungkasnya.



( Gambar : Instagram @z3zeys / Penulis : Fitri )



Tags : adel zeysevos bjornevos abaxtanggal lahir zeys



Reponsive Ads