Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

RRQ RYU Jadi Juara DGWIB Championship 2022

RRQ RYU Jadi Juara DGWIB Championship 2022 Esport.co.id -  Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) Championship merupakan salah satu tu...

RRQ RYU Jadi Juara DGWIB Championship 2022


Esport.co.idDunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) Championship merupakan salah satu turnamen PUBG Mobile di Indonesia. DGWIB Championship 2022 telah digelar pada 12 Februari 2022 lalu.


Dengan berakhirnya turnamen ini, tim yang berhasil keluar menjadi pemenang adalah RRQ RYU. Tim RRQ RYU ini diisi oleh Asaa, Nerpehko, Chuckles, Valdemort, dan Mort.


"Inilah dia sang pemenang. Pemenang DGWIB CHAMPIONSHIP PUBG Mobile Pro Team adalah RRQ RYU! Selamat kepada RRQ RYU @teamrrq yang telah memenangkan liga," tulis pihak DGWIB Championship dalam akun Instagram resminya, Selasa (15/2/22).


RRQ RYU berhasil menyingkirkan 15 tim peserta lainnya hingga menempati puncak papan peringkat DGWIB Championship 2022. RRQ berhasil menjadi juara dengan perolehan total 120 poin.


"Dan berada di puncak papan peringkat, dengan perolehan total 120 poin, dari total 1 WWCD!, 65 placement points, dan 55 elimination points!," imbuhnya.



( Gambar : Instagram @teamrrq / Penulis : Fitri )



Tags : RRQ Ryu logoRRQ HoshiRRQ SenaRRQ Valorant



Reponsive Ads