Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masih Pemula? Ini Tips Dapatkan BOOYAH Free Fire

Masih Pemula? Ini Tips Dapatkan BOOYAH Free Fire Esport.co.id -  Bagi para pemain pemula Free Fire cukup sulit untuk memperoleh BOOYAH. Sep...

Masih Pemula? Ini Tips Dapatkan BOOYAH Free Fire


Esport.co.id - Bagi para pemain pemula Free Fire cukup sulit untuk memperoleh BOOYAH. Seperti kita ketahui untuk mendapat BOOYAH, player harus mengalahkan pemain lain hingga menjadi orang terakhir yang bertahan di arena pertarungan.


Melansir Indo Esports pada Senin (14/2/22), beberapa tips berikut mungkin bisa dicoba player pemula agar mendapat BOOYAH. Pertama, perhatikan dan pahami map dengan baik.


Hal ini bertujuan agar pemain bisa menentukan posisi terbaik untuk bersembunyi dari musuh. Sekaligus memilih tempat untuk menunggu musuh hingga waktu yang tepat untuk menyerang.


Kedua, hindari area terbuka. Jika bermain di area terbuka, bisa jadi musuh akan mengincar. Sebisa mungkin bersembunyi agar musuh tidak dapat menemukanmu.


Terakhir, melakukan looting sesuai kebutuhan. Banyak menghabiskan waktu untuk looting merupakan hal yang sia-sia. Bawa senjata yang memang dikuasai beserta peluru dan attachment-nya.



( Gambar : Google Play / Penulis : Fitri )



Tags : booyah free fire top up, BOOYAH live, booyah artinya, BOOYAH APK


Reponsive Ads