Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

BLAST Premiere Larang Tim Asal Rusia Ikut Turnamen Mendatang

BLAST Premiere Larang Tim Asal Rusia Ikut Turnamen Mendatang Esport.co.id -  BLAST Premiere melarang tim maupun pemain yang berasal dari Rus...

BLAST Premiere Larang Tim Asal Rusia Ikut Turnamen Mendatang


Esport.co.id - BLAST Premiere melarang tim maupun pemain yang berasal dari Rusia ikut serta dalam turnamen pada masa mendatang. BLAST Premiere merupakan salah satu penyelenggara event CS:GO terbesar di dunia.


Kabar dilarangnya tim asal Rusia ini diumumkan oleh BLAST premiere melalui akun Twitter resmi mereka, @BLASTPremiere.


“Karena konflik di Ukraina, tidak ada tim yang berbasis di Rusia yang akan diundang untuk bermain di acara kami di masa mendatang,” bunyi pengumuman tersebut dikutip Rabu (2/3/22).


BLAST Premiere juga menyampaikan permintaan maaf mereka kepada penggemar maupun pemain atas dibatalkannya kualifikasi CIS


"Kualifikasi CIS kami, kini juga telah dibatalkan. Kami mohon maaf kepada para penggemar dan pemain dari wilayah CIS atas keputusan ini, tetapi kami tidak berpikir bahwa acara ini akan dilanjutkan saat ini." lanjutnya.


"Game dan esports menyatukan orang-orang dari semua ras, negara, dan kepercayaan. Kami berharap situasi di panggung dunia mencerminkan hal ini sesegera mungkin." tutup pengumuman tersebut.



( Gambar : Instagram @BLASTPremiere / Penulis : Fitri )



Tags : BLAST Premiere hltv, BLAST Premiere bracket, BLAST Premiere fall, BLAST Premiere liquipedia


Reponsive Ads