Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gabung Pelatnas SEA Games 2021, Begini Kata Ryzen

Gabung Pelatnas SEA Games 2021, Begini Kata Ryzen  Esport.co.id -  Seperti diketahui belum lama ini, Ryzen mengumumkan keputusannya untuk ...

Gabung Pelatnas SEA Games 2021, Begini Kata Ryzen 


Esport.co.idSeperti diketahui belum lama ini, Ryzen mengumumkan keputusannya untuk rehat dari aktivitasnya bersama Bigetron RA. Namun kini namanya masuk dalam pelatnas timnas esports untuk SEA Games 2021 nanti.


Ryzen menjelaskan bahwa dirinya memang ingin fokus untuk mengikuti pelatnas meskipun dirinya pernah menolak untuk ikut serta sebelumnya.


"Awalnya aku itu sempat menolak namun setelah beberapa waktu aku merenungkan kembali ya mungkin ini saat waktu yang tepat dan aku juga merasa performa ku yang sebelumnya sudah mulai membaik lagi,” jelas Ryzen melansir Revival TV, Rabu (2/3//22).


Terlepas hasil pelatnas nanti, Ryzen berharap seluruh atlet yang terpilih dapat membawa harum nama Indonesia di SEA Games 2021.


“Mungkin atau tidaknya aku enggak tahu yang pasti untuk pelatnas atau untuk tim nasional nanti ya pasti aku dan teman-teman yang lain di pelatnas ini ingin semua yang terbaik terlepas nanti lolos atau tidaknya itu pilihan dari pelatih dan berdasarkan hasil data performa, disiplin dan lain-lain,” ungkapnya.



( Gambar : Instagram @btr_ryzen / Penulis : Fitri )



Tags : btr ryzen agebtr ryzen biodatagaji btr ryzenbtr ryzen id


Reponsive Ads