Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

SEA Games 2021, Rekt Tak Keberatan Jadi Camat Asal Bawa Medali Emas

SEA Games 2021, Rekt Tak Keberatan Jadi Camat Asal Bawa Medali Emas Esport.co.id -  Menjelang gelaran SEA Games 2021 , Indonesia tengah memp...

SEA Games 2021, Rekt Tak Keberatan Jadi Camat Asal Bawa Medali Emas


Esport.co.id - Menjelang gelaran SEA Games 2021, Indonesia tengah mempersiapkan para atlet terbaiknya untuk memperebutkan medali emas di ajang bergengsi tersebut.


Seperti Rekt yang merupakan kapten dari Evos Legends. Rekt masuk dalam deretan nama pemain esports pelatnas SEA Games 2021 bersama Renbo, Kyy, dan Skylar.


Menghadapi persaingan pelatnas yang cukup ketat, Rekt mengatakan bahwa dirinya tidak masalah jika harus menjadi pemain cadangan mati (camat) dengan catatan Indonesia berhasil membawa pulang medali emas.


“Saya tidak keberatan jika harus menjadi camat, yang penting kami pulang membawa medali emas,” ujar Rekt dalam live streaming Nimo TV Zeys mengutip Indo Esports, Rabu (2/3/22).


Selain para pemain di atas masih banyak pemain lain yang mengikuti pelatnas. Tentunya nama-nama tersebut merupakan mereka yang terbaik di scene Mobile Legends.


Nantinya hanya akan ada tujuh pemain yang akan mewakili Indonesia untuk bertanding di SEA Games 2021 dalam cabang Esports divisi Mobile Legends.



( Gambar : Instagram @evos.rekt_ / Penulis : Fitri )



Tags : EVOS Rekt dan ListyEVOS Rekt asal mananama asli EVOS RektEVOS Rekt umur


Reponsive Ads