Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gagal Masuk Ke Playoff MPL ID S9, BTR Maxx Berikan Pesan Kepada Geek Fam ID

Gagal Masuk Ke Playoff MPL ID S9, BTR Maxx Berikan Pesan Kepada Geek Fam ID  Esport.co.id -  Geek Fam ID  gagal lolos ke babak playoff MPL ...

Gagal Masuk Ke Playoff MPL ID S9, BTR Maxx Berikan Pesan Kepada Geek Fam ID 


Esport.co.idGeek Fam ID gagal lolos ke babak playoff MPL ID Season 9 usai kalah dari Bigetron Alpha pada pertandingan week 6. Jungler Bigetron Alpha, Maxx pun memberikan pesan untuk tim lawannya tersebut.


Meski tak dapat dipungkiri jika Maxx tentu saja merasa senang dengan kemenangan Bigetron Alpha ini. Namun, ia tak lupa memberikan semangat untuk lawannya itu agar bisa keluar dari keterpurukan.


“Semangat saja. Bisa lihat pengalaman di musim lalu, di mana Aura yang sebelumnya kesulitan untuk lolos, tetapi mereka bisa berkembang seperti saat ini,” ujar BTR Maxx mengutip ONE Esports, Senin (28/3/22).


Seperti halnya Aura Fire yang meskipun pada masa lalu kerap mengalami kekalahan namun kini dapat bangkit dan menunjukkan performa terbaiknnya pada MPL musim ini.


“Pastinya tidak ada orang yang ingin terus berada di bawah. Semua orang pasti ingin improve,” imbuhnya.


Persaingan untuk bisa mendapat tempat di playoff MPL S9 kian ketat. Karena kini hanya menyisakan 7 tim. Hingga kini Rebellion Zion masih berada di zona merah dan harus bisa bersaing dengan Bigetron Alpha dan Alter Ego sebagai pesaing terdekat.



( Gambar : Instagram @bigetronesports / Penulis : Fitri )



Tags : btr matt biodatabtr kyybtr rippo

Reponsive Ads