Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tak Ingin Terbang Ke Vietnam Beri Dukungan Langsung Untuk Timnas, Begini Alasan Zuxxy

Tak Ingin Terbang Ke Vietnam Beri Dukungan Langsung Untuk Timnas, Begini Alasan Zuxxy  Esport.co.id -  Pemain andalan Bigetron Red Aliens, ...

Tak Ingin Terbang Ke Vietnam Beri Dukungan Langsung Untuk Timnas, Begini Alasan Zuxxy 


Esport.co.idPemain andalan Bigetron Red Aliens, Zuxxy mengungkapkan alasan dirinya tidak ingin terbang ke Vietnam. Hal ini guna memberikan dukungan kepada timnas yang akan bertanding di SEA Games 2021.


Kembaran Luxxy ini menjelaskan bahwa jadwal live streaming untuk tahun ini sangat padat. Sehingga dirinya berhalangan untuk hadir secara langsung dalam pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara.


“Aku tidak tahu  ya, kalau misalkan waktu karantinanya cukup lama maka kemungkinan besar aku tidak akan ikut ke Vietnam. Sepertinya memang kemungkinan besar aku tidak akan ikut ke Vietnam, paling hanya Ayah dan Ibu aku yang berangkat ke Vietnam dan aku tidak." jelas Zuxxy melansir Revival TV, Selasa (29/3/22).


Meskipun berhalangan hadir namun Zuxxy tetap akan mendukung rekan-rekannya yang berada di timnas. Zuxxy juga berjanji akan menyiarkan secara daring melalui channel live streaming miliknya jika memungkinkan.


“Kemungkinan besar nanti aku bakal menyiarkan ulang siaran pertandigannya dan akan mendukung mereka (timnas Indonesia) secara daring,” pungkasnya.

      


( Gambar : Instagram @bagas_zuxxy / Penulis : Fitri )



Tags : zuxxy pubg mobile idluxxy pubgzuxxy religion



Reponsive Ads