Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

ESPORT NEWS

latest

Recent Tabs


Mantan Manajer Bigetron RA Ungkap Alasan Microboy Hengkang

Mantan Manajer Bigetron RA Ungkap Alasan Microboy Hengkang Esport.co.id -  Sejak tahun lalu, Microboy memutuskan keluar dari Bigetron Red ...

Mantan Manajer Bigetron RA Ungkap Alasan Microboy Hengkang


Esport.co.idSejak tahun lalu, Microboy memutuskan keluar dari Bigetron Red Align (BTR RA). Microboy juga sudah menemukan rumah baru yaitu EVOS Esports.


Belum lama ini mantan manajer Bigetron divisi PUBG Mobile, Isfan Satria Wijaya mengungkapkan alasan Microboy meninggalkan BTR RA.


“Ngga nyampe 50% dari netizen sih, lebih dari gimana dia selalu hampir kaya anak tiri aja, apa-apa 3 anak RA lainnya, jadi kasihan aja sih karena dulu posisinya lebih sulit.” ungkap Isfan mengutip Indo Esports, Jumat (4/3/22).


Ketika masih di Bigetron, Microboy merupakan rekan dari Zuxxy, Luxxy, dan Ryzen (3 RA). Isfan juga menyebut bahwa kini perlakuan netizen dan manajemen sudah lebih baik untuk Microboy.


"Sekarang sudah lebih baik perlakuan netizen dan perlakuan manajemen. Kalo dulu memang berat banget. 3 RA yang lain juga kasian tapi gabisa ngomong apa-apa. Coboy tuh tapi anak baik banget dan selalu bersyukur," tandasnya.



( Gambar : Instagram @evos.microboy / Penulis : Fitri )



Tags : ID EVOS MicroboyMicroboy youtubeMicroboy liveMicroboy umur



COLUMNIST