Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sempat Menolak, Ini Alasan Luminaire Akhirnya Terima Panggilan Pelatnas

Sempat Menolak, Ini Alasan Luminaire Akhirnya Terima Panggilan Pelatnas Esport.co.id -  Pelatnas SEA Games 2021 telah dimulai sejak 1 Maret...

Sempat Menolak, Ini Alasan Luminaire Akhirnya Terima Panggilan Pelatnas


Esport.co.id - Pelatnas SEA Games 2021 telah dimulai sejak 1 Maret 2022. Seluruh atlet yang berpartisipasi tengah mempersiapkan diri termasuk Luminaire yang menjadi salah satu pemain pelatnas timnas MLBB.


Namun Luminaire dikabarkan bahwa sebelumnya ia sempat menolak undangan untuk masuk pelatnas. Hal ini diungkap oleh Kepala Badan Tim Nasional Esports, Ibnu Riza ketika berbincang dengan DeanKT, Rekt dan Microboy di Nimo TV.


"Si Ican (Luminaire) kenapa ya? Kami sudah membicarakan hal ini setahunan lebih. Sebelumnya dia bilang mau pensiun dan saya bilang 'jangan dulu lah, kan mau ada SEA Games'. Tiba-tiba sekarang dia gak percaya diri," ungkap Ibnu melansir Esports.id, Jumat (4/3/22).


Manajer timnas esports untuk SEA Games 2021, Erlangga Putra pun menjelaskan alasan mengapa sempat tidak ingin masuk pelatnas. 


"Luminaire itu sebenarnya bukan menolak, ia mempertimbangkan. Alasan akhirnya ia gabung pelatnas karena ia ingin membuktikan dirinya masuk ke pelatnas," jelasnya.



( Gambar : Instagram @ihsanbesarik / Penulis : Fitri )



Tags : Luminaire EVOS, Luminaire biodata, Ihsan Luminaire, RRQ Luminaire


Reponsive Ads