Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

NAVI Akhiri Kerjasama dengan ESforce Holding

NAVI Akhiri Kerjasama dengan ESforce Holding Esport.co.id -  Natus Vincere (NAVI) yang merupakan tim esports yang berasal di Ukraina, secara...

NAVI Akhiri Kerjasama dengan ESforce Holding


Esport.co.id - Natus Vincere (NAVI) yang merupakan tim esports yang berasal di Ukraina, secara terbuka memutuskan hubungan dengan perusahaan ESforce Holding


NAVI menyebut ESforce telah secara terbuka menyangkal kengerian yang terjadi di Ukraina akibat invasi militer Rusia ke Ukraina.


"Sementara karyawan dan pemain Navi sekarang menghabiskan hari-hari mereka di tempat perlindungan bom, ESForce Holding secara terbuka menyangkal kengerian yang sekarang terjadi di Ukraina," tulis NAVI melansir postingan akun Twitter @natusvincere, Jumat (4/3/22).


Dengan demikian NAVI memilih memutuskan kerjasamanya dengan ESforce Holding yang merupakan pemilik perusahaan Epic Esports Events yang menjalankan acara Epicenter untuk CS :GO, Dota 2, dan game lainnya.


"Kami menganggap posisi ini tidak dapat diterima dan tidak manusiawi. Navi memutuskan setiap kerja sama dengan perusahaan induk, termasuk RuHub, Epic Esports Events, Cybersport.ru dan Virtus.pro." lanjutnya.



( Gambar : Liquipedia / Penulis : Fitri )



Tags : NAVI csgo, NAVI dota 2, NaVi esport, Na'Vi dendi


Reponsive Ads