Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tim Dota 2 TSM Sumbangkan Rp 235 Juta Untuk Ukraina

Tim Dota 2 TSM Sumbangkan Rp 235 Juta Untuk Ukraina Esport.co.id -  Setelah keluarnya TSM lebih awal di GAMERS GALAXY: Invitational Series...

Tim Dota 2 TSM Sumbangkan Rp 235 Juta Untuk Ukraina


Esport.co.idSetelah keluarnya TSM lebih awal di GAMERS GALAXY: Invitational Series Dubai 2022, tim Dota 2 TSM menyumbankan kemenangan mereka untuk membantu rakyat Ukraina. Total sumbangan yang diberikan USD 16.350 atau sekitar Rp 235 juta.


Sumbangan ini diberikan melalui Dana Krisis Ukraina CARE, yang akan menyediakan barang-barang penting bagi Ukraina selama invasi Rusia yang sedang berlangsung.


"Tim Dota 2 kami baru-baru ini menyatakan keinginan untuk menyumbangkan kemenangan turnamen terbaru mereka untuk membantu rakyat Ukraina. Kami telah memutuskan untuk mencocokkan kontribusi mereka untuk CARE, dengan total sumbangan $16.350," tulis TSM mengutip laman akun Twitter mereka, Sabtu (5/3/22).


Langkah mulia TSM ini juga diikuti oleh tim peserta Invitational Series Dubai lainnya. Seperti Team Spirit yang berjanji akan menyumbangkan kemenangannya ke Gerakan Palang Merah Internasional. 


Dimana jumlah sumbangannya akan lebih besar karena Team Spirit telah berhasil lolos ke empat besar ajang Invitational Series Dubai.



( Gambar : Twitter @TSM / Penulis : Fitri )



Tags : TSM esport, TSM Apex, TSM dota 2, TSM Valorant


Reponsive Ads