Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Fakta Menarik Selama FFIM 2022 Spring Play-Ins

Ini Fakta Menarik Selama FFIM 2022 Spring Play-Ins Esport.co.id -  Gelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring Play-Ins telah s...

Ini Fakta Menarik Selama FFIM 2022 Spring Play-Ins


Esport.co.idGelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Spring Play-Ins telah selesai dilaksanakan. Turnamen ini diikuti oleh 12 tim esports. Dari seluruh tim peserta tersebut hanya akan ada 7 tim yang berhasil lolos ke babak babak Grand Final.


Melansir One Esports pada Rabu (6/4/22), berikut ini beberapa fakta menarik dari ajang FFIM 2022 Spring Play-Ins :


1. Meloloskan Tim Terbanyak ke Grand Final FFIM Pada Musim Ini

FFIM 2022 Spring Play-Ins pada musim ini menjadi ajang yang pertama kali dan paling banyak meloloskan tim ke babak grand final. Jika pada musim sebelumnya hanya ada 3 tim yang masuk ke babak final namun pada tahun ini ada 7 tim esports


2. Tim dengan Perolehan Poin Sama Namun Berbeda Nasib

Tim yang dimaksud adalah GPX yang berhasil mengumpulkan poin yang sama dengan Tangcity Esports yaitu 62 poin. Adapun JEET Capital Hagia dan SES Goboba yang sama-sama memperoleh 20 poin.


Namun, GPX dan Tangcity termasuk ke dalam tim-tim yang berhasil lolos ke babak grand final sedangkan JEET dan SES Goboba sayangnya harus tereliminasi.


3. AURA Ignite Jadi Tim yang Lolos dengan Perolehan 104 Poin

AURA Ignite merupakan tim yang berhasil mendominasi ajang FFIM 2022 Spring Plays-Ins. Tak hanya berhasil lolos ke babak final, perolehan poin AURA Ignite menjadi sorotan. Pasalnya, mereka berhasil mengumpulkan 104 poin.



( Gambar : dailyspin.id / Penulis : Fitri  )


Tags : FFIM 2022 Spring



Reponsive Ads