Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pandangan EVOS Rekt Soal Pertandingan El Clasico

Pandangan EVOS Rekt Soal Pertandingan El Clasico  Esport.co.id -  EVOS Rekt memberikan pendapatnya mengenai pertandingan el clasico antara...

Pandangan EVOS Rekt Soal Pertandingan El Clasico 


Esport.co.idEVOS Rekt memberikan pendapatnya mengenai pertandingan el clasico antara EVOS Legends dan RRQ Hoshi dalam Mobile Legends.


Dalam live streaming dirinya, Rekt menyaksikan video Donkey sedang bercerita mengenai pertandingan el clasico selama dirinya menjadi pemain profesional.


Melansir Revival TV pada Kamis (7/4/22), pemain EVOS tersebut juga setuju dengan pendapat Donkey. Rekt juga menyampaikan bahwa bermain di el clasico bukan tentang adu mekanik atau gameplay melainkan beradu mental satu sama lain.


Dalam video tersebut, Donkey juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa tertekan ketika bertanding dengan RRQ Hoshi. Hal ini karena pemain EVOS Legends bertekad untuk tidak kalah dari tim Lemon dan kawan-kawan.


Tak hanya itu saja, tekanan juga muncul karena el clasico yang juga ditonton oleh para penonton. Sehingga ini menjadi hal yang para pemain waspadai selama el clasico terjadi.


"Kalau ada penonton sih sebenernya el clasico itu adu mental aja ya, bukan adu gameplay. Enggak ada adu gameplay, adu makro, gua bayangin kalau ada penonton lu mati disorakin, lu kill juga disorakin." ungkap Rekt


( Gambar : Instagram @evos.rekt_ / Penulis : Fitri )



Reponsive Ads