Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selamat! RRQ Hoshi Jadi Juara MPL ID S9

Selamat! RRQ Hoshi Jadi Juara MPL ID S9 Esport.co.id -  Gelaran turnamen MPL ID Season 9 telah selesai dilaksanakan. Pada musim ini, RRQ H...

Selamat! RRQ Hoshi Jadi Juara MPL ID S9


Esport.co.idGelaran turnamen MPL ID Season 9 telah selesai dilaksanakan. Pada musim ini, RRQ Hoshi berhasil menguasai klasemen dan membawa pulang trofi pemenang.


"MPL ID S9 CHAMPION: RRQ HOSHI! Selamat buat RRQ Hoshi yang telah menjadi juara di musim ini!" tulis akun Instagram @mpl.id.official dikutip Senin (25/4/22).


Kemenangan ini diraih oleh RRQ Hoshi usai mengalahkan ONIC Esports di babak Grand Final MPL ID Season 9 yang digelar pada Minggu (24/4) malam.


Pada game pertama, RRQ Hoshi telah memimpin pertandingan dengan skor 1-0. Tak ingin ketinggalan, pada game kedua ONIC Esports berhasil menguasai pertandingan hingga skor imbang menjadi 1-1.


Kemudian pada game 3 dan 4, Lemon dan kawan-kawan membuat ONIC kesulitan untuk mengejar skor mereka yaitu 3-1 untuk RRQ. Hingga pada akhirnya Kiboy dan tim harus menerima kekalahan mereka.


Melalui akun Instagramnya, RRQ Hoshi juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka hingga menjadi juara MPL Season 9.


"Terima kasih kepada semua sponsor, partner, fans dan tentunya RRQ Kingdom yang selalu mendukung RRQ Hoshi setiap saat." ungkapnya.



( Gambar : Twitter @mplidofficial / Penulis : Fitri )


Tags : Juara MPL Season 9, RRQ Hoshi, ONIC Esports


Reponsive Ads