Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Starlest Buka Suara Soal Rumor Zuxxy Keluar Bigetron

Starlest Buka Suara Soal Rumor Zuxxy Keluar Bigetron Esport.co.id -  CEO Bigetron Esports, Starlest memberikan komentar  mengenai rumor yan...

Starlest Buka Suara Soal Rumor Zuxxy Keluar Bigetron


Esport.co.idCEO Bigetron Esports, Starlest memberikan komentar  mengenai rumor yang menyebut bahwa Zuxxy berniat untuk keluar dari Bigetron Red Aliens. Hal ini bermula dari cuitan Zuxxy di Twitter.


Zuxxy memberikan sinyal kemungkinan dirinya untuk keluar dari Bigetron RA. Hal ini usai dirinya merasa gagal dalam mencapai target yang ingin dicapai bersama tim.


“Saya ingin klarifikasi soal Zuxxy punya tweet sebelumnya yang menyebutkan bahwa mungkin ini tahun terakhir dia di Bigetron RA. Dari saya sendiri belum tahu soal tweet tersebut." jelas Starlest melalui akun TikTok pribadinya dikutip Selasa (26/4/22).


Starlest menyebut bahwa Zuxxy mungkin membutuhkan suasana baru. Ia juga berharap kembaran Luxxy tersebut tidak akan keluar dari Bigetron RA


"Tetapi saya berharap itu tidak bakal terjadi dia berhenti dari Bigetron RA, walaupun dia pada akhirnya harus gagal dan menurut Zuxxy dia butuh suasana baru yang bisa memulai kembali karirnya lebih baik lagi." ungkapnya.


"Saya dari sisi pribadi pasti mendukung keputusan tersebut. Sebab tidak ada alasan kuat saya bisa menghalangi Zuxxy." tandasnya.



( Gambar : Upstation Media / Penulis : Fitri )


Tags : edwin chia biodataedwin chia wikipediaumur ceo btrbigetron pubg


Reponsive Ads