Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

3 Rekomendasi Hero Untuk Mengcounter Dyrroth

3 Rekomendasi Hero Untuk Mengcounter Dyrroth  Esport.co.id -  Dyrroth adalah salah satu fighter klasik di Mobile Legends: Bang Bang . Kini ...

3 Rekomendasi Hero Untuk Mengcounter Dyrroth 


Esport.co.idDyrroth adalah salah satu fighter klasik di Mobile Legends: Bang Bang. Kini Dyrroth menjadi hero kesembilan yang paling sering digunakan di di Land of Dawn dengan pick rate 2,12% di semua rank.


Hero satu ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi berkat Spectre Step. Dyrroth memiliki kemampuan untuk heal. Dengan kemampuan tersebut, Dyrroth menjadi petarung yang kuat dan berbahaya.


Melansir Oneesports pada Selasa (10/5/22), berikut ini tiga hero counter Dyrroth yang bisa menjadi pilihan apabila bertemu dengan Prince of Abyss tersebut :


1. Guinevere

Guinevere bisa menjadi salah satu pilihan karena memiliki kombinasi Spatial Migration dan Violet Requiem yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar di awal game.


Apabila Dyrroth mencoba untuk melawan, Guinevere dapat melarikan diri dengan menggunakan mekanik tak terlihat dari Spatial Migration.


2. Argus

Hero berikutnya adalah Argus. Meskipun Dyrroth bisa memberikan banyak kerusakan dengan damage yang ia berikan, tetapi hal itu merupakan sesuatu yang disukai oleh Argus.


Hal ini karena Abysm Strike dapat memberikan lebih banyak kerusakan ketika HP musuh semakin rendah. Argus bisa menggunakan Eternal Evil pamungkasnya untuk mengubah kerusakan menjadi HP.


3. Saber

Hero ini bisa menjadi pilihan karena jika Saber mencapai level empat, kombo penuh dari Orbiting Sword dan Triple Sweep sudah cukup untuk membunuh siapa pun dengan mudah. Sehingga tidak ada yang berani berhadapan dengan Saber termasuk Dyrroth.



( Gambar : Mobile Legends / Penulis : Fitri )


Tags : dyrroth build, dyrroth wallpaper, dyrroth skin


Reponsive Ads