Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips RRQ Skylar Agar Marksman Tidak Mudah Diculik

Tips RRQ Skylar Agar Marksman Tidak Mudah Diculik Esport.co.id -  Goldlaner Team RRQ , Skylar membagikan beberapa tips agar tips marksman t...

Tips RRQ Skylar Agar Marksman Tidak Mudah Diculik


Esport.co.idGoldlaner Team RRQ, Skylar membagikan beberapa tips agar tips marksman tidak mudah untuk diculik pada game Mobile Legends. 


Skylar sendiri merupakan pemain yang disegani dalam permainan marksman nya terutama ketika dirinya menggunakan Beatrix pada ajang MPL ID Season 9 lalu. 


Dilansir pada Rabu (11/5/22), berikut ini tips yang dibagikan Skylar ketika muncul dalam podcast di akun YouTube Jonathan Liandi :


1.  Jangan Keluar Jika Tank Musuh Belum Terlihat

Skylar menyarakan bagi para pemain untuk jangan keluar atau terlalu dekat dengan musuh apabila tank musuh belum terlihat.


Hal ini karena tank lawan dapat menculik pemain dan marksman musuh pun menjadi mudah untuk menyerang pemain, sehingga harus kalah gold dengan musuh.


"Tips ya agar tidak mudah keculik itu, harus kelihatan tanknya sih. Kalau tank musuh belum kelihatan jangan keluar dulu." kata Skylar.


2. Jangan Masuk Bush Sembarangan

Tips selanjutnya yang dibagikan Skylar adalah jangan masuk bush sembarangan karena berbahaya baik di publik maupun turnamen. Hal ini arena publik sekarang sudah pandai bermain.


"Jangan masuk bush sembarangan karena berbahaya. Baik itu di publik maupun turnamen karena publik sekarang juga jago-jago," jelas Skylar.



( Gambar : Instagram @rrq_skylar / Penulis : Fitri )


Tags : RRQ Vynpemilik RRQRRQ mika


Reponsive Ads