Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Starlest Isyaratkan Bakal Rombak BTR RA Usai Gagal di Play-ins PMPL SEA Spring 2022

Starlest Isyaratkan Bakal Rombak BTR RA Usai Gagal di Play-ins PMPL SEA Spring 2022 Esport.co.id -  Bigetron Red Aliens (BTR RA) belum lama...

Starlest Isyaratkan Bakal Rombak BTR RA Usai Gagal di Play-ins PMPL SEA Spring 2022


Esport.co.idBigetron Red Aliens (BTR RA) belum lama ini harus menerima kekalahannya di babak play-ins PMPL SEA Spring 2022. Menanggapi hal itu, CEO Bigetron Esports Starlest mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi.


Starlest menyampaikan bahwa akan ada perubahan pada tim yang diisi oleh Zuxxy dan kawan-kawan. Perubahan tersebut dimulai dari manajemen, pelatih, hingga pemain.


“Ya pasti bakal ada perubahan dari segi divisinya mulai manajemen, pelatih, staff hingga pemain saya prediksi akan ada sedikit pergantian. Sekarang paling penting untuk langkah pertama itu adalah cari pelatih yang tepat dulu." kata Starlest dalam video yang diunggah akun TikTok pribadinya dikutip Kamis (12/5/22).


Ia berharap nantinya pelatih baru dapat tegas dalam menyeleksi pemain yang akan menjadi roster Bigetron RA


"Setelah dapat pelatih, baru bisa menentukan roster dan yang penting saya harapkan dari pelatih baru itu perlu tegas dalam mengambil keputusannya sesuai performa gitu." lanjutnya.


"Makanya, waktu sekarang itu yang paling penting dapat pelatih yang tepat dulu.” pungkasnya.



( Gambar : Upstation Meida / Penulis : Fitri )


Tags : edwin chia biodataedwin chia wikipediabigetron pubg


Reponsive Ads