Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Deretan Karakter Free Fire yang Mampu Maksimalkan Shotgun

Deretan Karakter Free Fire yang Mampu Maksimalkan Shotgun Esport.co.id -  Dalam game Free Fire terdapat sejumlah karakter yang dapat memaks...

Deretan Karakter Free Fire yang Mampu Maksimalkan Shotgun


Esport.co.id Dalam game Free Fire terdapat sejumlah karakter yang dapat memaksimalkan shotgun. Hal ini tentunya sangat berguna bagi pemain karena harus berusaha bertahan hingga menjadi pemain yang masih hidup hingga game berakhir.


Melansir Indo Esports pada Jumat (13/5/22), berikut ini beberapa karakter yang dapat memaksimalkan shotgun :


1. Jota

Karakter Free Fire yang satu ini memiliki kemampuan untuk memulihkan HP saat menembak ke arah lawan. Apabila Jota mampu membuah lawan knock, maka Jota akan mendapat pemulihan sebanyak 20%.


Tak hanya itu, jika berhasil melakukan kill terhadap lawan, Jota akan mendapat tambahan HP lagi sebesar 20%.


2. D-Bee

Selanjutnya adalah D-bee yang mempunyai skill tempur yang kerap ia andalkan yang disebut Bullet Beats. Dengan kemampuan ini, D-bee menjadi karakter Free Fire yang dapat meningkatkan akurasi sebanyak 20%. 


Hal ini sudah pasti akan berguna untuk memaksimalkan penggunaan Shotgun. Selain itu, karakter ini juga mampu meningkatkan pergerakan sebanyak 5%, yang membuatnya dengan mudah lakukan mobilisasi.


3. Caroline

Terakhir, ada karakter Caroline yang dapat memaksimalkan shotgun. Extreme Agile yang dimiliki oleh karakter ini mampu melakukan pegerakan dengan cepat. Kemudian Caroline juga merupakan karakter yang mendapat buff. 



( Gambar :  Free Fire / Penulis : Fitri )





Reponsive Ads