Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Antimage Beri Tips Efektif Penggunaan Thamuz di Patch Baru

Antimage Beri Tips Efektif Penggunaan Thamuz di Patch Baru Esport.co.id -  Menjelang MSC tahun ini, Antimage yang merupakan salah satu user...

Antimage Beri Tips Efektif Penggunaan Thamuz di Patch Baru


Esport.co.idMenjelang MSC tahun ini, Antimage yang merupakan salah satu user Thamuz terbaik, memberikan sebuah tips efektif tentang pengguna hero fighter Thamuz.


Antimage mengungkapkan untuk saat ini menggunakan build attack speed merupakan cara penggunaan hero fighter paling efektif. 


Karena patch Mobile Legend terbaru rilis beberapa hari lalu, sang Explaner EVOS mengungkapkan jika pengguna Thamuz sekarang lifestyle yang ada berkurang. Hal tersebut membuat sedih. 


"Thamuz itu hero lifestyle, tapi itu sekarang dikurangi. Nah, kalau kita mukul itu akan keluar lava, dan itu yang sakit saat ini. Jadi, kita bisa mempercepat lava dengan bulid attack speed agar lebih efektif." begitu ucap Antimage mengutip laman Revival.tv pada Senin (30/05/2022).


Seperti yang kita ketahui walaupun pada patch kali ini Thamuz mendapatkan buff pada skill 1 dan 2, alternatif efektif untuk penggunaanya bisa menggunakan bulid attack speed agar lava yang ada di Thamuz lebih sering keluar.



( Gambar : Gamefinity.id / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : counter thamuz, thamuz demon, thamuz build



Reponsive Ads