Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Saran KB Untuk Moonton Agar Juara MSC Diberi Privillage di M World

Saran KB Untuk Moonton Agar Juara MSC Diberi Privillage di M World Esport.co.id -  KB ialah caster dan analis Mobile Legends memberikan sar...

Saran KB Untuk Moonton Agar Juara MSC Diberi Privillage di M World


Esport.co.idKB ialah caster dan analis Mobile Legends memberikan saran untuk Moonton agar saat juara MSC bisa mendapat provillage di M World nanti. 


Setelah perhelatan SEA GAMES 2021 telah usai, kini akan datang kompetisi MSC 2022. Sudah ada 12 tim yang memiliki slot bermain memperebutkan kedudukan raja di Asia Tenggara. 


Mengingat intensi kompetitifnya MPL season genap, tim yang juara akan mendapat slot pergi ke M-World dan berebut  jumlah hadiah yang sangat besar. 


Melansir dari Revival.tv pada (30/05/2022) melalui kanal YouTube KB, ia memberikan gambaran kalau pemenang MSC mendapatkan slot menuju M-World, mengingat bahwa MSC mempunyai hadiah di bawah MPL Indonesia. 


"Saya berpikir bagaimana kalau pemenang MSC mendapatkan slot ke M World. Hal ini supaya orang tidak bisa menganggap remeh MPL season ganjil. Karena, setiap orang berpikir ingin fokus ke MPL season genap agar bisa mengikuti M World", kata KB.



( Gambar : Liquipedia / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : biodata kb caster, MSC



Reponsive Ads