Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hal yang Harus Dipahami Saat Menggunakan Minotaur Mobile Legends

Hal yang Harus Dipahami Saat Menggunakan Minotaur Mobile Legends   Esport.co.id -  Minotaur menjadi salah satu hero tank yang sempat laris,...

Hal yang Harus Dipahami Saat Menggunakan Minotaur Mobile Legends  


Esport.co.idMinotaur menjadi salah satu hero tank yang sempat laris, walaupun saat ini belum sering terlihat digunakan kembali. Penggunaan tank akhir-akhir ini kembali ramai digunakan beberapa role seperti salah satunya ialah jungler.


Tank yang sempat ramai digunakan di Mobile Legends untuk beberapa musim lalu ini pun tidak boleh dilewatkan skill penting saat akan bermain Minotaur.  


Melansir dari Revival.tv pada Selasa (31/05/2022), info penting diberikan oleh Oura dalam salah satu video di kanal YouTubenya di mana ia melihat permainan Minotaur yang sangat epik. 


Terlihat Minotaur diserang oleh ultimate Wanwan, tetapi HP nya tidak berkurang melainkan bertambah. Oura juga mengatakan jika hal ini dapat terjadi ketika menggunakan Minotaur. 


"Minotaur itu emang anti physical kalau lagi besar terus skill 2. Kalian harus tau tuh, ketika kalian nahan tower pun bisa, tapi harus besar dan skill 2," tutur Oura.


Bahkan ketika pasifnya menyala, Minotaur akan membesarkan badannya dan bisa menyerap serangan tower yang sangat sakit di hero pada umumnya. 


Namun, sangat disayangkan Minotaur masih belum llaris di musim ini, karena ada beberapa tank yang lebih hebat dan lebih cocok digunakan bersama dengan hero META lainnya. 



( Gambar : Pinterest / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : minotaur ml, Minotaur, mobile legends



Reponsive Ads