Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Kapella Free Fire

Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Kapella Free Fire  Esport.co.id -  Free Fire menyediakan berbagai karakter dengan latar belakang yang ...

Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter Kapella Free Fire 


Esport.co.id Free Fire menyediakan berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda-beda. Salah satunya yaitu Kapella yang adalah seorang penyanyi dan bintang pop populer. 


Ia memiliki kemampuan menyerang lawan yang bernama Healing Song, kemampuan meningkatkan efek item healing dan skill healing untuk mengurangi HP yang ia milki.


Untuk menjadi kuat, Kapella bisa dikombinasikan dengan kemampuan karakter lain seperti: 


1. DJ Alok 

DJ Alok dan Kapella mempunyai kemampuan yang sama yaitu healing meski tanpa adanya medkit. Perpaduan kemampuan healing yang dimilki masing-masing karakter bisa membuat Skorer menjadi lebih kuat. 


2. Jota 

Merupakan  karakter yang terinpirasi aktor Indonesia, Joe TaslimMemiliki skill bernama Sustained Raids di mana bisa memulihkan HP miliknya setelah membunuh lawan menggunakan SMG atau Shotgun.


Perpaduan ini ccocok dipadupadankan dengan Kapella karena akan menghasilkan kekuatan yang mengerikan. 


3. Notora

Karakter lainnya yang cocok dikombinasikan untukk Kapella adalah NotoraPunya kemampuan mengurangi efek damage yang diterima tim saat berkendara secara bersamaan. 


Apa lagi saat skill Notora dan Kapella digabungkan maka tak  menutup kemungkinan jika reduce yang keluar akan sangat besar.



( Gambar : Wallpaper Cave / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : biodata kapella ff, pink killer kapella, kapella ff wallpaper


Reponsive Ads