Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kata Wolfy Soal Transfer Pemain PUBG Mobile

Kata Wolfy Soal Transfer Pemain PUBG Mobile Esport.co.id - Pada 23 Mei hingga 1 Juli 2022, akun Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia te...

Kata Wolfy Soal Transfer Pemain PUBG Mobile


Esport.co.id - Pada 23 Mei hingga 1 Juli 2022, akun Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia telah resmi merilis pengumuman bursa transfer untuk pemain PUBG Mobile pada 23 Mei hingga 1 Juli 2022.


Pada bursa transfer kali ini sudah bermunculan desas-desus kepindahan para pemain dari tim A ke tim B. Banyak tim yang sudah melakukan trial, listing, dan biding pemain untuk mencari yang cocok untuk skema permainan.


Dilansir dari indoesport.com, sejak dibuka bursa transfer pada 23 Mei lalu, belum ada tim yang mengumumkan pemain barunya. Tetapi, banyak pemain yang berpisah dengan tim mereka.


Wolfy, caster PUBG Mobile memberikan tips untuk pemain dalam mengurus kontrak pemain. 


Sang profesional dan analis ini membagikannya melalui Instagram pribadi mengungkapkan kepada para calon pemain untuk melihat kontraknya dengan jelas dan teliti sebelum menandatanganinya.


“Teman-teman ingat dibaca kontraknya, minta waktu untuk berpikir paling tidak 1 hari biar benar-benar dipikirin. Jangan sungkan minta revisi jika ada kesalahan atas perbedaan dari omongan dan kontrak. Buat yang di PMPL ingat, kalian wajib mendapatkan UMR Jakarta tanpa potongan/substitusi kayak potongan uang makan, WiFi, cicilan HP, dan sebagainya,” tutur Wolfy.


Selanjutnya, Wolfy juga terbuka diskusi maupun konsol untuk para pemain yang membutuhkan bantuan. Wolfy pun juga mengimbau untuk pemain tidak memberi tahu kontraknya kepada dirinya.


“Kalau mau konsul untuk player monggo bisa DM, akan gua bantu sebisa mungkin. Tapi ingat, tidak boleh share kontrak kalian. Tanya-tanya boleh, show kontrak dilarang keras karena tidak etis kepada pihak team yang sudah memberikan soft copy kontrak ke kalian,” ungkap Wolfy.


Dalam hal ini kontrak sangat krusial untuk para pemain, karena pemain harus mendapatkan haknya sebagai perkerja atau atlet. Oleh karena itu, pemain diimbau untuk membaca kontraknya dengan teliti.



( Gambar : Wallpapaerflare / Penulis : Redaksi Esport )


Tags :  rrq pubg, pubg star, liquipedia pubg mobile



Reponsive Ads