Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Raih Emas di SEA Games 2021, Svafvel Ungkap Perannya di Tim INA 2

Raih Emas di SEA Games 2021, Svafvel Ungkap Perannya di Tim INA 2 Esport.co.id -  Timnas PUBG Mobile Indonesia 2 berhasil meraih medali ema...

Raih Emas di SEA Games 2021, Svafvel Ungkap Perannya di Tim INA 2


Esport.co.idTimnas PUBG Mobile Indonesia 2 berhasil meraih medali emas di SEA Games 2021 lalu. Salah satu pemain yang bergabung dalam tim tersebut adalah Svafvel.


Pemain asal NFT Esports ini pun menjelaskan peran dirinya selama bermain untuk timnas PUBG Mobile 2. Selain menjadi IGL, Svafvel juga berperan sebagai penengah di antara setiap ego pemain.


“Untuk memimpin tim ini, aku sedikit banyak lebih sebagai penengah dan pengontrol ego dari masing masing pemain. Sedangkan untuk pengambilan keputusan di dalam game, biasanya kita diskusikan sebelum match." kata Svafvel melansir Revival TV, Selasa (24/5/22).


Meskipun sempat dipandang sebelah mata, Svafvel berhasil membuktikan kemampuan dirinya bersama tim yang berhasil membawa pulang medali emas tersebut.


Svafvel menyebut tidak merasa tertekan dengan peran IGL tersebut. Pasalnya ia juga telah ditunjuk mengisi peran tersebut sejak awal persiapan.


“Untuk pressure enggak ada, karena memang dari awalnya di tim juga sebagai IGL. Ketika pelatnas serta latihan selama masa persiapan, rekan-rekan satu tim juga tim pelatih saling membantu dan mengisi kekosongan di dalam tim." pungkasnya.



( Gambar : Instagram / Penulis : Redaksi Esport )


Tags : pmpl, btr uhigh, satar pubg

Reponsive Ads