Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tim PUBG Indonesia Raih Medali Emas di SEA GAMES 2021!

Tim PUBG Indonesia Raih Medali Emas di SEA GAMES 2021!   Esport.co.id -  Tim PUBG Mobile Indonesia kembali meraih medali emas dalam ajang SE...

Tim PUBG Indonesia Raih Medali Emas di SEA GAMES 2021!
 


Esport.co.id - Tim PUBG Mobile Indonesia kembali meraih medali emas dalam ajang SEA Games 2021. Kontingen merah putih ini mengirimkan dua tim untuk cabang olahraga (cabor) esport.


Bermain di Vietnam National Convention Center, medali emas berhasil dimenangkan oleh Timnas Indonesia PUBG Mobile 2 dengan perolehan total 163 poin.


Sedangkan medali perak berhasil diraih oleh Vietnam 1 dengan koleksi 156 poin.  Kemudian Malaysia yang mengumpulkan 148 poin mendapat medali perunggu.


Melalui akun Instagramnya, Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) mengumumkan kemenangan Timnas PUBG Mobile yang diisi oleh Ryzen dan kawan-kawan.


"Perjuangan tiada akhir selama 3 hari berturut-turut dari Timnas Indonesia 2 kategori PUBG M Squad di SEA Games 2021 Hanoi berhasil membawa pulang Medali Emas!"tulis akun @pbesi_official dikutip Senin (23/5/22).


"Terima kasih atas perjuangan timnas Indonesia 1 dan Indonesia 2 yang sudah berjuang untuk Indonesia!" lanjut PBESI dalam postingan tersebut.



( Gambar : Instagram @pbesi_official / Penulis : Redaksi Esport )


'Tags : pubg sea games 2022 results, ml sea games 2022





Reponsive Ads