Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tips Menggunakan Senjata M4A1 Free Fire

Tips Menggunakan Senjata M4A1 Free Fire Esport.co.id -  Garena telah menghadirkan berbagai jenis senjata dalam game Free Fire seperti SMG,...

Tips Menggunakan Senjata M4A1 Free Fire


Esport.co.idGarena telah menghadirkan berbagai jenis senjata dalam game Free Fire seperti SMG, LMG, Launcher dan AR.


Salah satu jenis senjata AR (Assault Riffle) yang cukup sering digunakan oleh pemain adalah M4A1. Memiliki rate movement speed tinggi, senjata M4A1 mampu mencapai 74, memiliki damage 54 dan rate of fire 57.


Melansir Skor.id pada Rabu (18/5/22), berikut ini tips menggunakan senjata M4A1 dalam Free Fire :


1. Lengkapi M4A1 dengan Attachment 

Guna mendapatkan hasil yang maksimal, senjata M4A1 perlu dilengkapi dengan attachment. Item attachment yang bisa digunakan diantaranya Foregrip, Muzzle, Scope, Stock dan Magazine. Item tersebut memudahkan pemain dalam mengalahkan musuh.


2. Pilih Posisi Menembak yang Tepat

Salah satu kelebihan senjata M4A1 yaitu dapat digunakan dalam jarak menengah hingga jarak jauh. Kelebihan ini dapat dimanfaatkan pemain untuk memilih tempat yang tinggi untuk bersembunyi.


Namun pemain harus tetap memperhatikan pertahanan dengan mempersiapkan gloo wall.


3. Dapat Dikombinasikan dengan Karakter Hayato

Tips terakhir yaitu mengkombinasikan senjata M4A1 dengan karakter Hayato. Karakter ini digunakan karena mampu menembak hingga tembus armor musuh.


Sedangkan senjata M4A1 memiliki damage dan akurasi yang cukup tinggi. Sehingga kombinasi keduanya dapat membuat pemain menjadi lebih kuat ketika berhadapan dengan musuh.



( Gambar : Free Fire / Penulis : Fitri )


Tags : free fire, senjata M4A1 free fire



Reponsive Ads